Tawk.to

PT.Mora Anugerah Berkat adalah perusahaan penyedia alat – alat laboratorium, alat laboratorium yang kami sediakan meliputi : general laboratorium equipment,medical equipment (alat kesehatan), environmental (alat uji lingkungan), chemical/reagent consumable,mineral/civil material testing dan kalibrasi.

Diamond Core Bit Hoffman 4 Inch

Hoffman Diamond adalah salah satu produk yang sangat dikenal di bidang alat bor, khusus nya di bidang konstruksi, mining dan geologi. Jika anda membutuhkan Diamond Core Bit Hoffman 4 Inch untuk informasi & pertanyaan alat bor “Hoffman Diamond Product”, bisa menghubungi :

PT. Mora Anugerah Berkat di Telp. +62 21-7345.7064 / 7366.0160 atau Berbicara langsung Mobile +62 812.8140.0749 / +62 812.8770.5470 atau chat di : What Apps, Line, Telegram, WeChat, kami dengan senang hati menjawab kebutuhan anda.







Dengan Pengalaman yang sudah dikerjakan oleh PT. Mora Anugerah Berkat, kami di dukung penjualan (sales),aftersales / maintenance dan kalibrasi; pada alat alat yang kami supply, untuk pertanyaan dan informasi dapat mengunjungi Website Kami atau Hubungi Kami.

PT. Mora Anugerah Berkat

Website : www.moraanugerah.id | www.moraanugerah.com
                mora.anugerahberkat@gmail.com